Selasa, 10 Januari 2012

KISI - KISI USBN PAI Tahun 2012



Setelah sebelumnya BSNP mengeluarkan kisi - kisi dan POS  pelaksanaan Ujian Nasional, kali ini Kementerian Agama menyusul dengan dikeluarkannya pedoman pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam (USBN PAI) tahun 2012 pada sekolah umum (SD, SMP, SMA/SMK).

USBN PAI dilaksanakan berdasarkan SK Dirjen Pendidikan Islam no. Dj.I/1510/2011 tentang Pelaksanaan USBN Mata Pelajaran PAI pada SD, SMP, dan SMA/SMK tahun pelajaran 2011/2012.

Pedoman ini memuat POS (Prosedur Operasional Standar), kisi-kisi ujian praktik dan ujian tulis. Dengan diuploadnya pedoman ini diharapkan pihak sekolah dapat menyiapkan pelaksanaan ujian dengan baik dan bagi guru PAI dapat melatih peserta didik berdasarkan kisi-kisi soal tahun 2012. Silakan unduh.

Pedoman pelaksanaan USBN PAI 2012

Penulis mengucapkan terimakasih Anda sudah berkunjung ke blog ini dan memperkuat kesan penulis atas kunjungan Anda dimohon tinggalkan komentar. Selamat melaksanakan ujian.

2 komentar:

  1. Ass.Wr.Wb. Blognya Ibu bagus skali,kontennya juga menarik dan berisi. boleh nggak bu, klu beberapa postingannya saya copy,untuk sy tampilkan di blog saya. kan berbagi ilmu.bagaimana bu..??

    BalasHapus